Search

Content

Sinopsis Thai Movie "Suckseed" (2011)



*Intinya sih masih sama kyk thai movie lain yang saya tontont,ada MARIO MAURER nya,cuma yang ini belum terlalu lama film nya baru tahun 2011..hehe kali ini gk mau banyak cincong lagi,cekidot aja! DON'T FORGET TO LEAVE SOME COMENT! AND AFTER THAT WATCH THE FILM!



Awalnya Ped, hanyalah seorang looser di Sekolah Dasar, namun saat itu pula ia mengalami ketertarikan dengan teman wanitanya Ern. Ern amat sangat menggemari musik, dan berkat Ern pulalah Ped sedikit demi sedikit mulai menyukai musik.Hingga akhirnya, ketertarikan Ped di hadapkan oleh perpisahan karena orang tua Ern memindahkan sekolah Ern.

Singkat cerita , setelah beberapa tahun berlalu, di SMA, Ern gadis pujaan Ped datang kembali ke sekolah yang ia tempati. Tidak disangka , Ern yang sekarang berubah menjadi sesosok gadis cantik dan manis. Dan yang lebih membuat Ped kagum adalah ,ternyata Ern bisa bermain alat musik, khususnya gitar dengan sangat lihai. Hal ini yang membuat Ped dan sahabatnya sejak kecil berusaha keras agar tidak ketinggalan dengan Ern. Namun, karena ingin menyaingi musik band The Arena, Ped beserta kedua sahabatnya merekrut Ern sebagai gitaris utama di band mereka yang mereka beri nama SUCK SEED. Konflik banyak di temukan mulai dari cinta segitiga antara Ped, sahabatnya dan Ern. Lalu ,usaha keras mereka dari band looser berusaha menjadi winner dan masih banyak lagi.

Buat kamu kamu yang emang suka film 'ringan' dan menghibur, film ini cocok buat di tonton, apalagi dengan balutan musik dan permainan gitar yang cukup bagus.Belum lagi tokoh yang di mainkan pun  di perankan oleh   Jirayu La-ongmanee ,Patchara Jirathiwat ,Thawat Pornrattanaprasert, dan Natcha Nualjam.








Sinopsis lain









Aku yang ke berapa?

Blog Archive