Search

Content

Sinopsis Shut Up Flower Boyband

Inget drama Shut Up Flower Boyband?? Dramanya Myungsoo dan kawan kawan.Alasan gua nonton itu juga karena ada myungsoo nya,tapi ternyata ngak ada nyeselnya nonton drama itu,tau kenapa?? menceritakan 5 remaja laki laki yang tengah menafsirkan mimpi yang sebenarnya,ketika harus memilih antara Karir,Percintaan,dan Persahabatan.
Dari drama ini kita bisa belajar kalo sahabat itu segalanya,sahabat itu selalu ada saat suka duka,sahabat itu saling ngerti,ngak nge judge dan selalu berusaha buat jadi yang terbaik bagi sahabatnya,saling melengkapi kekurangan sahabatnya,saling peduli saling ngerti saling menyayangi saling support. 

Sinopsis dan Daftar Pemain :





Judul: 닥치고 꽃미남밴드 / Shut Up Flower Boy Band
Chinese Title: 闭嘴! 花美男乐队
Judul Lain: 꽃미남밴드: 안구정화 / Flower Boy Band: Eye Candy
Genre: Youth, Romance, Drama
Episodes: 16
Broadcast network: tvN
Periode Tayang: 30 Januari 2012-- s/d -- 20 Maret 2012
Waktu Tayang: Senin & Selasa Pukul  23:00 Waktu Korea
Related Series: Oh! Boy Series

 Sinopsis :
 Ini adalah cerita tentang sebuah band rock sekolah tinggi dan bagaimana mereka berurusan dengan persahabatan, cinta dan semangat mereka untuk musik.

Shut Up:Flower Boy Band adalah drama tentang sekelompok anak muda berjiwa bebas yang tergabung dalam grup musik rock. Anak-anak itu dikenal memiliki wajah yang tampan sehingga banyak orang yang menyukai mereka. Drama ini menceritakan bagaimana hubungan pertemanan mereka, gairah terhadap musik, dan kehidupan cinta di antara mereka.

Kwon Ji Hyuk (Sung Joon) adalah siswa SMA yang berbakat dalam bidang musik. Setelah tiga tahun berada di dalam band, pendengarannya semakin tajam dan dia mampu melihat kesalahan anggota lainnya serta kelemahan pada lagu-lagu Byung Hee (Lee Min Ki), temannya satu grupnya. Hal itulah yang membuatnya ingin bergabung dalam grup yang mereka buat sendiri dan memperbaiki keadaan yang ada. Kemudian dia dan temannya itu pindah sekolah ke jungsang High School. Sejak saat itulah keadaan mulai berubah. Di sekolah baru itu mereka bertemu dengan rival mereka Strawberry Fields, yang terdiri dari tiga pangeran sempurna dengan latar belakang keterampilan teknis musik yang kuat. 


Dia bertemu dengan Su Ah, seorang primadona sekolah yang disukai banyak pria karena kecantikannya. Ji Hyuk pun jatuh cinta pada Su Ah. Keadaan makin rumit setelah leader grup Strawberry Fields, Seung Hoon juga menaruh perasaan pada Su Ah, begitu juga dengan sahabatnya.



Pemeran :
Sung Joon as as Kwon Ji Hyuk
L (Kim Myung Soo) as Lee Hyun Soo
Lee Hyun Jae as Jang Do Il
Kim Min Sook (김민숙) as Seo Kyung Jong
Yoo Min Kyu as Kim Ha Jin
Lee Min Ki as Legendary rock musician Byung Hee (cameo)

Production Credits
Prodution Company: CJ E&M Corporation
Director: Lee Kwon (이권)
Screenwriter: Seo Yoon Hee (서윤희)

Note
Drama ini adalah Proyek kedua   tvN’s Oh! Boy Series.
Drama sebelumnya adalah Flower Boy Ramyun Shop


Sung Joon as as Kwon Ji Hyuk
Kwon Ji Hyuk (Sung Joon)
Ji Hyuk lebih muda dua tahun dari Byung Hee, tapi dia merasa bahwa dia lebih baik dari yang lainnya. Dia dan Byung Hee adalah sahabat dekat. Mereka sama-sama memiliki ketertarikan pada musik. Pertemuannya dengan Su Ah telah merubah kehidupannya. Ji Hyuk dikenal oleh teman-temannya memiliki kepribadian yang stabil tapi tiba-tiba berubah drastis setelah mengenal cinta.




L (Kim Myung Soo) as Lee Hyun Soo


Lee Hyun Soo (L/Myung Soo)
Gitaris dari Eye Candy, yang dikenal di lingkungan mereka sebagai Pangeran Es. Dia sebelumnya sangat berteman baik dengan Ji Hyuk sampai akhirnya Byung Hee datang di kehidupan persahabatan mereka,sehingga Hyun Soo merasa sahabatnya telah dicuri darinya.
Hyun Soo memiliki keterampilan gitar yang kuat, tapi setiap tampil di atas panggung dia selalu dibayangi oleh Byung Hee dan Ji Hyuk. Dia bersumpah pada dirinya sendiri untuk menjadi nomor 1 suatu hari nanti. Demi mewujudkan itu, dia berlatih gitar hingga larut malam.


Lee Hyun Jae as Jang Do Il
 
 Jang Do Il (Lee Hyun Jae)
Do Il adalah drummer yang sangat pendiam. Dia tidak akan berbicara pada siapapun kecuali seseorang mengajaknya berbicara terlebih dahulu. Karena dia sangat tertutup, maka tak banyak yang mengetahui dirinya, dan dianggap sebagai pria yang misterius. Dia dan teman-temannya selalu menggunakan ruangan biliyar yang dibangun ibunya, untuk berlatih.
Do Il jarang terlibat perkelahian, tapi saat dia mulai marah, dia bisa sangat menyeramkan layaknya binatang buas. Dia sangat benci kekerasan karena akan mengingatkannya pada sang Ayah. Hanya Ji Hyuk yang mengetahui rahasianya dan bersedia untuk tutup mulut. Rasa serba salah pun menghampirinya saat dia menyadari telah jatuh cinta dengan wanita yang menyukai Ji Hyuk.


Yoo Min Kyu as Kim Ha Jin
Kim Ha Jin (Yoo Min Kyu)
Ha Jin adalah bassis the Casanova. Alasannya terjun ke dunia musik yaitu untuk mencari wanita. Dia sebenarnya berasal dari keluarga kaya dan memiliki enam orang noona (kakak perempuan). Dari saudara-saudara perempuannya itu, dia dapat banyak pengetahuan tentang wanita, serta tips dan trik untuk mendapatkannya. Dia bisa menaklukan wanita dengan cara-cara yang diberikan kakak-kakaknya, tapi entah mengapa dia tidak bisa menggunakan cara itu kepada sosok wanita yang benar-benar disukainya.


Kim Min Sook (김민숙) as Seo Kyung Jong
Seo Kyung Jong (Kim Min Seok)
Kyung Jong merupakan keyboardis di grup tersebut. Dia memiliki wajah paling imut di dalam grup. Tapi kepribadiannya bertolak-belakang dengan wajah imutnya itu. Baginya tujuan nomor satu dalah hidup adalah uang. Kyung Jong berasal dari Busan. Orang tuanya adalah pedagang ikan di daerah asalnya, sehingga dia sering dipanggil Fish Boy.
Demi menghilangkan julukan itu, dia pindah ke sekolah Seoul. Sebelum masuk ke jungsang, dia bersekolah di Dangnae. Orang tuanya mengira dia memiliki reputasi yang baik di sekolahnya itu, tapi ternyata dia justru terkenal sebagai siswa brandalan, akhirnya dia pun dipindah sekolahkan lagi dan bertemu dengan teman-temannya tersebut serta mulai bergabung ke dunia musik.





Lee Min Ki as Legendary rock musician Byung Hee (cameo)
Byung Hee (Lee Min Ki)
Dia adalah sosok pria yang ramah dan murah senyum dan memiliki kepribadian yang ceria, tapi dia bisa seperti orang gila kalau sedang marah. Satu-satunya yang bisa menenangkan amarahnya adalah sahabat super dekatnya, Ji Hyuk.
Setiap hari, Byung Hee menghabiskan waktunya untuk musik. Dia terus menulis dan menulis lagu yang inginkannya, dia berharap suatu saat nanti dapat mengikuti sebuah kompetisi musik. Dia diam-diam menyukai teman sekolahnya, Su Ah yang selalu dipanggilnya muse.


Seung Hoon (Jung Eui Chul)
Seung Hoon memiliki teknik bermain musik yang sangat kuat. Dia selalu berkarisma saat tampil diatas panggung yang menjadi senjata kuatnya untuk mengalahkan para rivalnya. Dia berasal dari keluarga kaya tapi berada di bawah tekanan orang tuanya. Dia sangat antagonis, yang membuat semua ketidaknyaman pada rivalnya. Dia menyukai Su Ah, yang juga disukai Ji Hyuk. Mereka pun bersaing untuk mendapatkan Su Ah.


 Su Ah (Jo Boa)
Dia bersekolah di Jungsang High Shcool dan dipuja banyak pria. Su Ah dibesarkan dalam kehidupan kaya raya, tapi karena suatu kejadian, tiba-tiba ia harus mencari cara untuk merawat dirinya sendiri, dan pindah ke rumah dengan atap kecil sendirian. Dia harus mencari pekerjaannya sendiri. Karena tak biasa melakukannya, akhirnya dia mencoba mencari di internet tentang bagaimana melakukan pekerjaan rumah tangga.
Kemudian dia bertemu dengan anak baru di sekolahnya Byung Hee yang selalu memanggilnya dengan sebutan muse, dan Ji Hyuk yang ternyata adalah tetangganya. Mereka mulai akrab dan rasa cinta pun tumbuh diantara mereka. Selain kedua sahabat itu, dia juga disukai oleh seorang leader band sekolahnya, Seung Hoon dan banyak penggemar lainya.

Aku yang ke berapa?

Blog Archive