Sabtu, 15 September 2012

Sinopsis Korean Film "My Sassy Girl" (2001)

Ya sebenernya sih ni film udah jadul banget,cuma yaa dasarnya ceritanya emang bagus jadi tetep aja gk bikin bosen.Film tahun 2001,film jamannya saya masih nonton barney (mungkin,ato malah barney belum muncul),sudah lah,gk mau banyak bicara lagi....so cekidot^^


My Sassy Girl...
Cha Tae Hyun dan Jeon Ji Hyun...
Malam lebaran bukannya takbiran malah nulis film yang sudah aku tonton berkali2 ini, gak tau kenapa tiba2 pengen nulis kangen sama cerita komedi dan romantisnya Gyeon Woo... Langsung saja, seingatku ceritanya dimulai waktu Cha Tae Hyun / Gyeon Woo di stasiun ketemu Jeon Ji Hyun di film ini si cewek gak ada namanya...

Ini Pertemuan Awal Mereka Di Stasiun...
Ih Jijik Banget Waktu Si Cewek Muntah Di Kepala Orang...
Dibawa Ke Hotel Sama Gyeon Woo..
Sicewek yang mabuk muntah dikepala orang dan tiba2 memanggilnya dengan sebutan "sayang" karena di liat banyak orang Gyeon Woo gak bisa mengelak.. Trus si cewek dibawa ke hotel, paginya dia dituduh melakukan penculikan dan tingkap polisi tapi setelah ada penjelasan Gyeon Woo bebas dan diajak ketemuan si cewek lagi dasar sial lagi2 si cewek mabuk trus di bawa ke hotel lagi wkwkwkkk... Singkatnya mereka pacaran, pacarannya unik pergi ke club pake seragam sekolah, trus tukeran sepatu padahal kan sepatunya si cewek high heels???dan karena si cewek hobi nulis cerita gyeon woo harus mau baca tulisannya. Dan kalo Gyeon Woo gak mau melakukan apa yang dimauin si cewek gyeon woo bakalan diancam dengan kata2 "KAMU MAU MATI?" wkwkwkkk... Dan pernah si cewek dateng ke kampus Gyeon Woo untuk ngajak kencan tapi Gyeon Woo gak mau dan si cewek bilang ke dosennya kalo dia hamil alamatr si Gyeon Woo langsung disuruh pulang dan menyelesaikan masalahnya... Ada beberapa hal yang membuat Gyeon Woo tetep cinta sama si cewek biarpun sering disiksa, selain karena si cewek cantik, si cewek pernah ditinggal mati kekasihnya... Oya ada yang unik waktu mereka ke sungai sicewek tanya apa sungai ini dalam? dan untuk ngebuktiin si cewek nendang Gyeon Woo masuk ke sungai???????...Biar si cewek semena2 si cewek cinta juga sama Gyeon Woo, dia mainin lagu kesukaan Gyeon Woo di dalam kelas hhmmm romantis tapi syaratnya Gyeon Woo harus bawa bunga mawar ke dalam kelas... 
Kencan Pakek Baju Sekolah Ke Club....
Ini Pas Si Cewek Dtg Ke Kelas Gyeon Woo..
Di Paksa Buat Mbaca Tulisan Si Cewek...
Padahal Si Ceritanya Jelek...
Siap-siap Diceburin Ke Sungai...
Mbawain Si Cewek Bunga Di Dalem Kelas So Swettt....
Karena hubungan mereka gak direstuin sama orang tuanya si cewek, mereka berdua berjanji untuk bertemu dua tahun lagi di bawah pohon tempat mereka menanam kapsul waktu huhuuu bener2 deh waktu mereka pisahan sedihhhh buanget Gyeon Woo disuruh naik kereta duluan sama ceweknya dan ceweknya naik kereta sesudahnya eh pas Gyeon Woo turun untuk ngajak bareng naek kereta malah si cewek juga lompat ke kereta buat bareng Gyeon Woo padahal Gyeon Woo dah turun dan kereta sudah berjalan cepat huhuhuuuu...akhirnya pisahan deh, 2 tahun kemudian mereka tetep gak ketemu dan gak sengaja waktu Gyeon Woo mau nemuin bibinya, Gyeon Woo ngeliat si cewek di stasiun, tapi keburu keretanya jalan, haduh pas scen ini musiknya bener2 buagus... Eh gak disangka banget pas ketemu sama bibinya ternyata eh ternyata di depan si bibi ada si cewek... hahahaaa wkwkwkwkkk gak nyangka buanget,,, sebenernya sebelumnya diceritain Gyeon Woo tu selalu disuruh ketemu sama bibinya buat kenalan sama si cewek ini tapi gak pernah mau coz Gyeon Woo selalu dicubit pipinya sama si bibi soalnya mirip sama almarhum anaknya yang kebetulan pacar si cewek yang mirip Gyeon Woo tapi dah meninggal???? hah rumit gimana njelasinnya yaaaa???pantesan waktu di kereta si cewek tiba2 manggil dia sayang ternyata karena dia mirip mantan pacarnya to??? baru nyadar ak, tapi endingnya si gitu mereka berdua gandengan tangan so swettttt... 
Karena hubungan mereka gak direstuin sama orang tua si cewek, si cewek harus kencan dengan cowok lain ada kata2 yang di sampaikan Gyeon Woo kepada pasangan kencan butanya si cewek :
10 aturan yang harus dilakukan cowok itu klo mau jadi pacarnya cewek itu diantaranya: pertama jangan paksa dia jadi feminim, kedua jangan pesan jus atau coke pesanlah kopi, ketiga jangan biarkan dia minum lebih dari 3 gelas, keempat kalo kamu dipukul jika sakit berpura-puralah tidak sakit dan jika tidak sakit berpura-puralah sakit, kelima harus siap untuk bertukar sepatu, keenam bawakan dia bunga ke dalam kelas, ketujuh, harus siap untuk masuk penjara, yang lainnya saya lupa.. Setelah adegan ini si cewek ngejar2 nyari Gyeon Woo di stasiun hiks2.... Bener 2 t.o.p!!! Selain itu, diceritakan Gyeon Woo menjadi penulis sukses setelah menceritakan kisahnya ini di internet wahhhh... Oya soundrack film ini keren2 bagus banget...

Harus Pesan Kopi...
Pertama Si Menang Terakhiran Kena Pukul Terussss
Gyeon Woo Yg Lugu dan Si Cewek Yang Ganas
cr: http://evinurulhidayati.blogspot.com/2011/08/m-y-sassy-girl.html

1 komentar:

  1. nice review, lagi belajar nulis juga semoga bisa kaya sampean hehe http://leonardfresly.blogspot.com/

    BalasHapus