Sabtu, 15 September 2012

Sinopsis Korean Movie "WindStuck" (2004)

Masih film jadul nya korea,tepatnya pada tahun 2004,sedikit lebih muda di banding My Sassy Girl,tapi masih sama sama keren dan ngak ngebosenin buat di tonton.Dan yang pasti alur ceritanya yang awal nya bikin ketawa,tapi akhir akhirnya nangis... so..Cekidot!


Jeon Ji Hyun dan Jang Hyuk
Jeon Ji Hyun (Yeo Kyung-jin) adalah seorang polisi dan Jang Hyuk (Go Myung Woo) adalah seorang guru, mereka pertama kali bertemu waktu Yeo Kyung Jin salah menangkap Go Myung Woo yang dikiranya seorang pencopet. Mereka bertemu kembali ketika Myung Woo menjadi sukarelawan dalam melakukan patroli dan mendapat partner Kyung Jin... Dalam patrolinya mereka menemukan seorang bandar narkoba karena takut, Myung Woo bermaksud kabur namun Kyung Jin segera memborgol tangan mereka sehingga Myung Woo tidak bisa kabur. Setelah membuat gaduh dalam penangkapan bandar narkoba tersebut Kyung Jin baru sadar kalo kunci borgolnya hilang dan mengharuskan mereka tinggal bersama semalaman. Eh ya sebelumnya lucu banget waktu mereka saling gantian mencuci muka dan menggosok gigi...
Partner Patroli
Lucu Hanya di Awal...
Gantian Buat Cuci Muka
Tidur Brg
Singkatnya karena kedekatan tersebut mereka berdua pacaran dan mereka berencana melakukan perjalanan saat dalam perjalanan tersebut Myung Woo berkata "bahwa jika aku mati aku ingin menjadi angin", dalam perjalanan pulang mobil mereka mengalami kecelakaan dan Myung Woo hampir saja mati namun diselamatkan Kyung Jin, dari sini sebenernya aku dah ngrasa kalo si Myung Woo kayaknya bakalan mati soalnya kata2nya itu lho trus waktu ceweknya mukul2 tubuhnya si Myung Woo waktu nyelametin dia kayaknya tu dah ada firasat kalo Kyung Jin bakalan ditinggal soalnya dia kayak gak bisa ditinggal sendirian sama si Myung Woo huhuuuu... Oya ada adegan lucu lagi waktu si Kyung Min dateng buat nganterin makanan ke sekolah buat Myung Woo, karena sekolahnya khusus buat cewek Kyung Min bilang: "jangan mengganggu cowokku!!! kita telah tidur bersama!!!" yang membuat anak2 cewek menjerit2 trus si Myung Woo jadi malu2 meong....
Waktu Di Kelas Ngaterin Bekal Makanan..
Ricuh Di Dalem Kelas.
Kencan dan Bertukeran Kado
Ini Waktu Myung Woo Bilang Ingin Jadi Angin... Byk Bgt Diparodikan..
Hayooo Kotor2 Eh Tapi Gagal Gak Jadi Kissuu..
Ini Waktu Kyung Min Nyelametin Myung Woo...
Setelah mereka kembali dari perjalanan, waktu Kyung Jin tugas untuk menangkap penjahat kelas kakap si Myung Woo menelepon dan berniat untuk menolong Kyung Jin, haduh2 dan waktu terjadi tembak menembak antara si polisi partner Kyung Jin dengan si penjahat,  si Myung Woo muncul dannnn kena deh di dadanya si Myung Woo, waktu adegan ini musiknya dihentiin yang ada cuma suara nafasnya si Kyung Jin sama Myung Woo yang terengah-engah, si Kyung Jin saking sedihnya sampai gak bisa berkata-kata dan cuma njerit2 dan nangis minta bantuan. Huhuuuu sedih buanget waktu ceweknya bilang "kamu harus selamat karena kemarin kamu sudah aku selamatkan"... waktu liat adegan ini, aku ikutan nangis gak bisa kalo gak ikutan nangis...

Ini Waktu Myung Woo Wafat,Cie Wafat????
Seneng Deh Liat Adegan Ini, Si Cewek Membabi Buta Nangkep Penjahat.
Setelah cowoknya meninggal Kyung Jin nyoba bunuh diri tapi selalu gagal, dan akhirnya dia nyoba untuk nyari penjahat yang dulu menyebakan Myung Woo meninggal, ada juga adegan yang sedih waktu Kyung Jin di kamar sendirian trus datang angin yang menandakan kalo ada angin berarti Myung Woo datang... Oya ada juga adegan kesukaanku, waktu Myung Woo mbantuin Kyung Jin pindahan, dan Myung Woo disuruh bawa2 banyaj barang  Myung Woo bilang: "kamu tidak butuh seorang pacar kamu butuh seorang pembantu" wkwkwkwkkkk... Oya karena disini si cewek tu kasar, dia tidak pernah meminta maaf dan Kyung Jin bilang pada Myung Woo: "kalo kamu ingin mendengar kata maaf ganti namamu menjadi maaf"... Dan di akhir cerita waktu si cewek berada di stasiun bawah tanah dia bertemu seorang laki-laki yang dia pikir laki-laki itu dikirimkan Myung Woo untuknya...
Katanya si film ini ada hubungannya sama My Sassy Girl soalnya ceweknya sama, penulisnya sama, sifat ceweknya juga sama suka menyiksa suka seenaknya, dan tau gak cowok yang ketemu Kyung Jin di akhir cerita itu si Cha Tae Hyun yang maen di My Sassy Girl...  Untuk yang menyukai film bergenre melokomedi yups film ini tepat banget!!! Diawal lucu banget tapi di akhir cerita sedihnya minta ampun tapi paling akhir jadi kaget soalnya muncul Cha Tae Hyun...
Kangen Sama Film Ini..


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar