Sabtu, 15 September 2012

Sinopsis Thai Movie "A Crazy Little Thing Called Love" (2010)

Masih dengan pemeran pria yang sama kayak Friendship (Mario Maurer) masih dengan alasan yang sama buat nonton film ini (ada Mario Maurer nya)Tapi kalo yangini saya menghayati banget...Perjuangannya si Nam buat mempertahankan cintanya ke Shone..Pokoknya ini bagus dan ceritanya emang pas banget kayak situasi percintaan remaja labil jaman sekarang(saya salah satunya)..Hehehe..Cekidot deh ya,oh iya,jgn lupa nonton!Nam adalah seorang anak baru yang berkulit hitam, berambut pendek, dan berkacamata. Penampilannya yang buruk membuatnya diejek sebagai Si Itik Buruk Rupa.
nam (tengah)
Nam jatuh cinta pada kakak kelasnya, Shone, seorang pemuda tampan yang suka foto-foto dan bermain sepakbola.
p'shone<3 nbsp="">
Nam mencoba berbagai cara supaya ia bisa berubah dan Shone dapat mengetahui perasaan yang dipendamnya. Dengan bantuan ketiga sahabatnya, Cher, Gie, dan Nim, Nam berusaha untuk mengubah dirinya.
Nam masuk ke klub drama karna ibu guru In pegurus klub drama tdak ad org yang mau mendaftar digrupnya.
karna cerita di klub drama membosankan dan jelek2 karna itu guru in meminta nam masuk ke grupnya pada awalny nam tidak mau tp setelah melihat ada kak shone disana katakanlah sebagai bidang pembantu pembuat   panggung nam pun masuk ke klub drama dan mendapat peran sebagai Snow White(putri salju)karna nam pintar ber b.ingr.

nam as snow white
dan pada saat pertunjukann ada seorang siswa baru yg menonton yaitu Top.nam pun menjadi mayoret karna kedua mayoret mengalami kecelaakaan yang konyol karna berebut berfoto dg  top.nam pun tampil mempesona ,cantik menawan ,seperti itik buruk rupa yang berubah menjadi angsa .

nam as mayoret
Top, seorang sahabat Shone, jatuh cinta kepada Nam. Akhirnya, Nam dan Top sering jalan bersama dan nam semakin menjauh dari teman2nya. Padahal, Nam sama sekali tidak memiliki perasaan suka pada Top. Nam memutuskan untuk mengakhiri kedekatannya dengan Top di pesta ulang tahun salah satu teman shone.hari2 berlalu Nam merasa kesepiaan karna ditinnggalkan teman2nya iyapun meminta maaf pada ke-3 temannya itu.
Tak terasa, 3 tahun sudah Nam memendam perasaannya terhadap Shone.
Dengan dukungan sahabat-sahabatnya, Nam bertekad untuk menyatakan perasaannya pada Shone.
Sayang, ketika Nam menyatakan cinta, ternyata Shone sudah punya pacar. Hati Nam hancur mengetahui hal itu.
pengakuan nam<3>
Akhirnya, Nam melanjutkan sekolah di Amerika dan tinggal bersama ayahnya, sedangkan Shone pindah ke Bangkok untuk menjadi pemain sepakbola profesional.
Setelah sembilan tahun tidak bertemu, mereka berdua dipertemukan kembali di sebuah acara TV. Nam sudah menjadi designer terkenal dan Shone, yang telah berhenti menjadi pemain sepakbola, menjadi seorang fotografer.
Ternyata, Shone pun memiliki perasaan yang sama terhadap Nam. Bahkan, Shone sudah menyukai Nam sejak Nam masih berkulit hitam dan jelek.

woaaaahhh!!!
before - after

SURE p'shone!<3>


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar