Rabu, 28 Januari 2015

Hormones The Series

Hell-o! akhir akhir ini lagi addicted banget sama Lakorn! tau lakorn apa? Lakorn itu semacem K-Drama tapi punyanya Thailand,ya kalo kasarnya sih sebut aja sinetron-_-" cuma jangan samain sama sinetron negri sendiri yang episodenya sampe... sudahlah jangan dibahas 

Nah Lakorn yang lagi bikin gw kecanduan/? adalah The Hormones. Yapp lakorn yang ceritanya tentang kehidupan remaja pada umunya, tapi lebih spesifik remaja thailand. Soalnya ada 'homoseksual' yang kalo di Indonesia nih tabu banget,tapi kalo di Thailand udah umum kali ya, ya soalnya misalnya kayak sepasang muda muda (soalnya cowok x cowok) yang terkenal banget di instagram, mereka adalah Both dan Newyear! yap BNW, karena mereka kelebihan kromosom/? atau lebih simpel karena mereka 'maho' dan ya... memang ganteng sih, mereka jadi famous! malahan sampe bikin fanmeeting-_-" ebuset kan macem artis korea aja wkwk. sudah cukup lanjut ke lakorn!

Jadi di season 1 ini tokoh tokohnya ada =
1.Toei (dia bias gw! atulah cantiknyaa!)
2.Phu (ini juga ganteng parah)
3.Thee (rada agak illfeel sama dia sebenernya)
4.Tar (ini badanya kecil gitu,lucu deh)
5.Win (asli, ini dapet banget kesan naughty nya)
6.Phai (macho abis,itu abs nya.... ngak nahan mak!)
7.Prite/Sprite (dia lebih cantik dari Toei,terus lebih gimana gitu,bias juga ini)
8.Khaw (Cewek idaman sih secara gamblangnya)
9.Mhog (greget sama bentuk mukanya entah mengapa)
10.Pop (Dia ganteng tapi pecicilan saolohh)
11.Dao/Dow (ini dia unyu unyu gimana gitu)

nah udah tuh,ingetnya cuma 10,maapkan yang ngak kesebut ._.v

Di season 1 ini yang bikin greget tuh pas nonton bagian Toei, karena sometimes gua ngerasain jadi dia. Kita cewek, kadang ngerasa ngak nyaman main sama cewek dan justru lebih nyaman main sama cowok. Bukan karena gua genit atau apalah itu, tapi emang kadang cowok lebih bisa di ajak have fun. Beda sama cewek yang dikit dikit curhat,ngomongin orang atau apalah, kalo cowok lebih cenderung ngomonging random thing yang justru malah asik. Nah si Toei ini tipe cewek yang tired sama ke fake an temen temen ceweknya, jadi dia lebih deket/sering main sama cowok. Inget! bukan genit! nah sayangnya temen temen ceweknya ini salah pengartian dan justru nganggep si Toei ini BITCH! yap menurut mereka Toei ini genit. Malah mereka nulis di mejanya Toei pake tipe-x yang isinya "Bitch/Slut" wth dan tbh mereka act seolah mereka ini simpati dan malah ngesupport Toei. pengen rasanya gua masuk ke dalem tu lakorn terus ngejambakin mereka-_-

Next, adalah cerita diantara Phai-Prite. Ini menurut gua greget gimana ya.. Phai ini macem nikung, tapi namanya cinta mesti gimana? sayangnya kisah diantara mereka jarang di siarin,kan kesel jadinya.. jadi di season 1 gabisa cerita banyak tentang mereka,padahal seru abis.

Kemudian antara Win-Khwan ini gapaham sama Win yang super populer di sekolah. Dia ini semacem maskot lah, gua salut sama dia wkwk even if dia emang nakal sih but sometimes dia nunjukin kalo murid juga punya hak buat bertanya yang kadang guru nganggepnya ini nentang. Padahal murid cuma butuh jawaban dari "Kenapa". Nah disini ceritanya Win ini suka sama Khaw, tapi apasih belom suka.. kayak gimanaya tertarik! yap tertarik! nah si Win yang naughty ini tertarik sama Khwan yang seorang siswi teladan yang selalu ikut peraturan dan gapernah nentang guru! cuma caranya Win ini aga ngeselin, ya dia kayak ngeisengin/? Khwan. But si Khwan ini ngak peka dan cenderung cuek karena emang dia ngak pernah pacaran. Ini juga gak di ceritakan secara spesifik tentang cerita cinta mereka. Malah tentang sesuatu yang menyangkut tentang Khwan yang Win doang yang tau. nah kalo ini mending nntn sendiri..

Terus antara Toei-Phu-Thee.
Yapp..ini tentang Toei yang masih mengharapkan Phu(mantannya). Tapi di satu sisi Phu ini bingung sama kepribadian dia. Dia masih suka sama Toei dan mengharapkan kesempatan buat balikan tapi di satu sisi dia punya 'hubungan' sama Thee. ahh awkward ini juga must watch by your self!

Secara keseluruhan, ini bener menarik! ngasih pelajaran juga sih tentang gimana ngehadapin masalah kita masing masing. Tentang gimana jadi murid yang juga seorang remaja pada umumnya yang masih seorang anak juga. Cuma ya ada content2 yang ngak boleh kita ikutin yapp.

Yang mau nonton bisa dicari di Youtube untuk sub indonya
Kalo sub inggrisnya bisa di cari Kudalakorn

With Love,
Dian

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar