Search

Content

Prolog

hey, sebelumnya, it's been a while since my last post which is at January 2015 and now, it's already July 2017.

Well, sebelumnya, saya nulis blog hanya iseng, dan sayangnya itu bukan nulis, about 90/80 persen post di blog ini adalah hasil copy paste edit post dari website/another blog, which is illegal and i know i've did something wrong, buat please forvige me, I'm just an innocent girl that time.

Sekarang aku udah lebih dewasa dan muncul keinginan untuk mulai nulis blog ini lagi, terlepas dari semua hal yg terjadi di waktu lampau. Sekarang jadi lebih mikir apa yang bakal aku post, apa yang akan aku share dan belajar tentang 'manfaat berbagi' yang akan aku mulai dari berbagi info di blog ini. Sekalian mengisi waktu kosong dan belajar nulis dengan baik xD

So, please enjoy my blog and my content



With Love,


Dian.

Aku yang ke berapa?

Blog Archive